5

  1. AC CALLS akan memberikan informasi tentang kondisi AC Anda yang sebenarnya berdasarkan data yang akurat. Setiap tindakan yang diajukan teknisi harus berdasarkan bukti foto (arus, tekanan, dan kondisi spare part) dan teknisi AC CALLS akan memberikan hal-hal yang Anda wajib ketahui tentang teknis penanganan AC.
  2. AC CALLS akan memberikan garansi selama satu bulan atas apa yang terjadi pada AC Anda setelah mendapatkan penanganan dari teknisi AC CALLS. Begitu pun bila ada penggantian spare part, AC CALLS hanya menyediakan komponen yang berkualitas baik dan bergaransi agar AC Anda lebih tahan lama.
  3. AC CALLS bukan broker teknisi. Teknisi kami seluruhnya terdaftar dan terdiklat secara resmi sehingga AC CALLS mampu memberikan jaminan kualitas. Seluruh tindakan teknisi telah melalui standarisasi yang ditetapkan oleh AC CALLS sehingga setiap tindakan dan penetapan harga tertera pada laporan dalam aplikasi.
  4. AC CALLS memiliki teknisi yang tersebar untuk dapat menangani order konsumen sesuai lokasi terdekat. Profil teknisi AC CALLS juga dapat dilihat pada aplikasi sehingga memberikan rasa aman bagi keluarga Anda. Hanya teknisi yang terdaftar dan memakai atribut lengkaplah yang dapat menerima order konsumen.
  5. AC CALLS menyediakan layanan Call Center yang siap menangani pertanyaan, order, komplain, dan garansi secara cepat.Anda dapat menyampaikan kritik dan saran yang konstruktif baik terhadap aplikasi, teknisi, maupun layanan kami lainnya. Kepuasan konsumen merupakan hal yang paling utama bagi AC CALLS.